oleh

Peduli Kasih:DPC LSM BRANTAS MUBA Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

mubapost.com
Rabu, 18 Agustus 2021

MUBA – SUMSEL, DPC LSM BRANTAS MUBA merayakan HUT ke-76 RI. membagikan paket sembako kepada masyarakat dua Kecamatan Bayung Lencir dan Tungkal Jaya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua LSM BRANTAS MUBA mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk apresiasi. Keperdulian LSM BRANTAS MUBA dalam membantu masyarakat kurang mampu di 6 Desa, Desa Sinar Tungkal, Bedengseng Rompok Dawas Desa Sindang Marga, Desa Kaliberau, Desa Simpang Tungkal, Desa Pandan Sari, Lurah Bayung Lencir/Srimaju dalam menghadapi masa pandemi yang lagi melanda saat ini. bertepatan dengan meperingati. HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

untuk kegiatan LSM BRANTAS MUBA kami alikan ke program kami pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa pakirmiskin yang ada di wilayah Bayung Lencir dan Tungkal Jaya ungkap Ketua LSM BRANTAS MUBA. Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi saat ini.

Jajaran LSM BRANTAS MUBA berharap momen mepringati kemerdekaan, HUT RI KE. 76 hari ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Kecamatan Bayung Lencir dan Tungkal Jaya untuk merasakan meyakini momen kemerdekaan hari ini akan menghidupkan kembali semangat terkusus masyarakat Desa Sindang Marga dan Tungkal Jaya.

“kami yakin pandemi ini segera berlalu untuk bantuan kami jangan melihat nilai barangnya tapi ketulusan kami dan keperdulian kami yang berkalaborasi dengan, DMP-PTSP Muba, KPH MERANTI, PU-PR Muba,  PT.DSSP POWER, PT.HMH, PT. MAL,PT. PII. Dan PT, SBN. Saling bergandengan tangan berbuat kebaikan kepada sesama,” ungkapnya Ketua DPC LSM BRANTAS MUBA SUANDI yang di dampingi Sekjend. M. JUANDA dan jajarannya,

“mengatakan semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat 1 orang kita bantu 3 orang yang merasakan tuturnya Ketua DPC LSM BRANTAS MUBA.
Reporter : team LSM Brantas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed