oleh

Kasus Positif COVID-19 di Muba Terus Meningkat, Pesta Malam Berlanjut

-Headline-274 Dilihat

mubapost.com
Minggu,19 Februari 2022

MUBA – Sumsel, Miris lagi-lagi perda pesta malam di tidak indahkan di Kabupaten Musi Banyuasin, kini malah tambah menjadi-jadi di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda, dan sedang meningkat lagi.

Disaat Pandemi COVID-19 di kabupaten Musi Banyuasin perhari terus meningkat, tercatat 21 Terkonfirmasi Positif dan 1 Meninggal Dunia hal tersebut tidak membuat efek jera bagi Oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Pesta malam yang di selenggarakan pada, Sabtu (19/2/2022) di kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin, dan mirisnya lagi pesta malam tersebut di adakan tidak jauh dari kantor Camat Lawang Wetan, menurut info yang awak media terima acara tersebut di isi oleh salah satu DJ lokal.

Saat di konfirmasi kegiatan pesta malam yang diadakan di kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin, kepada Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat SH menyampaikan. “Terimakasih atas informasi yang di berikan,” cetus Kapolsek ini saat dikonfirmasi.

Camat Lawang Wetan sendiri Candra SKM MSi saat di konfirmasi awak media melalui via WhatsApp, menyampaikan Belum Ado info, kami telusuri dulu, pungkas Candra

Sama halnya dengan Indita kabid PPD Polisi Pamong Pradja saat di konfirmasi awak media belum memberikan tanggapannya, terkait pesta malam di kecamatan Lawang Wetan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed