oleh

Rudi Hartono Nomor Urut 2 Calon Kades Terpilih Desa Pinggap dengan Perolehan Suara Terbanyak

mubapost.com
Senin, 22 November 2021

Batang Hari Leko – Sumsel, panitia pemilihan calon kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, di Desa Pinggap, Kecamatan batang hari leko, Kabupaten musi banyuasin, Provinsi sumatra selatan, telah Melaksanakan proses pilkades dan di lanjutkan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara, serta Penetapan Kepala Desa Terpilih dengan Perolehan Suara Terbanyak
Kegiatan tersebut berlangsung senin (22/11/2021)

Rapat Pleno dihadiri oleh Pantia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD.), Panwas, KPPS, Pj. Kepala Desa Pinggap, Ketua BPD Desa Pingap, turut hadir Bhabinkantibmas, Babinsa, calon Kades, Saksi Para Calon Kades, dan tamu undangan lainnya.

Panitia menetapkan Calon Kepala Desa Nomor Urut 2, Rudi hartono dengan perolehan suara sebanyak 215 suara, Calon Nomor Urut 1 Amurullah, 119 suara dan Calon No.3 Herman memperoleh suara sebanyak 162 suara.

Dengan perolehan suara terbanyak, Rudi hartono di tetapkan sebagai Kades Terpilih dan berhak menjabat Kepala Desa Pinggap untuk periode 2021-2027.

Usai Penetapan Kepala Desa Pinggap Terpilih Nomor Urut 2 Rudi hartono mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa pinggap yang telah mendukung dan mensukseskan pemilihan kepala desa yang berjalan aman tertib dan kondusif, kedepan nya kita akan berbuat berjuang untuk membangun masyarakat desa pinggap yang lebih baik lagi, ungkap nya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Pinggap subhan mengungkapkan bahwa semua rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di Desa Pinggap, berjalan lancar sampai pada rapat pleno penetapan, yang dihadiri saksi masing-masing Calon Kepala Desa dan menyetujui hasil penetapan.

Terpisah Pj.Kepala Desa Pinggap Andri irawan S.I.P dirinya atasnama pribadi dan Pemerintah Desa Pinggap, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat,dan semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkades yang berlangsung kondusif.

Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa Pinggap Tahun 2021,di Desa Pinggap telah usai, kami ucapkan terima kasih untuk semua warga masyarakat, Panitia Pilkades, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Pinggap.

Ketua BPD Desa Pinggap, Jon hariato kepada wartawan ia menjelaskan terlaksananya Pilkades ini berkat kerjakeras panitia, segenap perangkat desa dan masyarakat sehingga Alhamdulillah berjalan aman dan lancar ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed