oleh

Plt Bupati Muba Beni Hernedi Tarawih Berjamaah Bersama Insan Pers, LSM dan Ormas : Ketua LMP Serahkan Rekom Rembuk Aktifis Muba

-Organisasi-49 Dilihat

mubapost.com
Kamis, 21 April 2021

Sekayu Muba – Sumsel, Bertempat di pendopoan rumdin bupati muba Kamis Malam 21 April 2022, Bupati Muba berserta jajaran OPD Kesbangpol dan Bagian Kesra Setda Muba melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah bersama insan pers, LSM dan Ormas.

Kegiatan yang di kemas dalam dalam Rangka Syiar Safari Ramadhan 1443 H ini selain mempererat silahturahmi
Sekaligus berharap berkah di bulan suci ramadhan yang telah memasuki hari ke 19

Kegiatan Tarawih berjamaah bersama Insan Pers, LSM dan Ormas ini adalah Pertama kali di laksanakan sepanjang 10 tahun menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan wakil bupati Muba periode 2017 – 2022 yang di awali dengan Penyerahan Dokumen Rekomendasi Rembuk Aktivis beberapa lalu oleh Satoto Waliun Ketua Ormas Laskar Merah Putih Marcab Muba langsung diserahkan kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi.

Beni Hernedi dalam sambutanya mengatakan pembangunan dikabupaten Muba tidak bisa lepas dari peranan wartawan dan aktifis yang yang tergabung dalam berbagai LSM dan Ormas. Kemajuan tekhnologi yang sudah merambah hingga ke pelosok daerah semakin menancapkan eksistensi wartawan dan LSM serta Ormas dalam melaksanakan fungsi pengawasan.

Peranan wartawan dan LSM merupakan fungsi kontrol yang sangat kuat. Untuk itu, silahkan melakukan tugas kontrol tapi jangan memfitnah buatlah berita yang akurat dan berimbang,” ujarnya.

Selanjutnya, Ia juga secara khusus menyampaikan pesan pamit sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Plt Bupati Muba.
Untuk itu, ia berjanji akan akan membereskan semua tanggung jawab kerja yang sudah dirancang dan dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Kab Muba periode 2017 – 2022 Pasangan Dodi Reza-Beni Hernedi.

Salain itu Beni Hernedi Juga berpesan kiranya Insan Pers, LSM dab Ormas Se-kabupaten Muba untuk mendukung siapapun yang mendapatkan amanah dari Mendagri atas usulan gubernur Sumsel sebagai PJ Bupati Muba Periode 2022 – hingga terpilih nya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muba pada Pemilu di bulan November tahun 2024 mendatang.
Termasuk Mengawal Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten Muba 2023 – 2026 yang sudah saya tanda tangani, Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed