oleh

Plt Bupati Beni Buka Rembuk Aktivis Muba, Harap Hasilkan Rekomendasi Untuk Pemkab Muba

-Organisasi-58 Dilihat

mubapost.com
Rabu, 30 Maret 2022

Sekayu Muba – Sumsel, – Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP membuka Rembuk Aktivis Kabupaten Muba, di Gedung Dharmawanita Sekayu, Rabu (30/2022).

Acara ini mengangkat tema “Revitalisasi peran dan fungsi aktivis dalam mengawal penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Muba dalam mewujudkan masyarakat Muba yang adil dan sejahtera”, dengan menghadirkan para aktivis di Kabupaten Muba, kader partai politik, LSM, wartawan, mahasiswa, dan siswa SMK/SMA.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu menyampaikan bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Muba menghargai dan menyambut positif kegiatan rembuk aktivis tersebut.

“Tugas pemerintah itu juga harus banyak berkumpul dan bertemu masyarakat, banyak mendengar aspirasi, termasuk di dalamnya kritik bagi Kabupaten Muba sendiri,” ujarnya.

Beni berharap, dari rembuk aktivis dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti, dalam mengambil kebijakan pembangunan.

“Pemerintah Kabupaten Muba membutuhkan forum seperti ini, semoga berjalan lancar dan tertib sehingga pada waktunya nanti dapat menghasilkan masukan yang dapat kita pelajari dan ditindaklanjuti,” tandasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Muba Amrullah SSos mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muba dan pihak terkait yang telah memberikan sumbangsih, saran dan pokok pikiran sehubungan dengan terselenggaranya kegiatan Rembuk Aktivis Muba.

“Terimakasih kepada semua yang sudah mendukung kegiatan ini. Ini adalah momen yang pas bagi kita untuk sama-sama saling mendengar supaya Kabupaten Muba lebih baik dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Turut hadir, Forkopimda, Kajari Muba diwakili Kasi Intel Abu Nawas SH, Para Staf Khusus Bupati Muba dan Kepala Perangkat Daerah Muba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed