oleh

Ormas Laskar Merah Putih Apresiasi Rakernas IWO Cetuskan Program PD IWO Muba 2022 Jadi Prioritas IWO Se-Indonesia

mubapost.com
minggu, 28 November 2021

Sekayu Muba – Sumsel, Sinergi Antar Organisasi di Musi Banyuasin menjadi topik menarik pembicaraan dan penilaian di tengah tengah masyarkat Muba Pemerhati Organisasi.

Dukungan masyarakat dan elemen terkait di kabupaten Musi Banyuasin terlihat jelas antusiasnya dari  beberapa kegiatan sosial dan lainya yang di gelar oleh Organisasi Profesi Ikatan Wartawan Online atau di sebut PD IWO Muba yang di ketuai Riansyaputra bersama Ormas Laskar Merah Putih markas cabang kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi Satoto Waliun Selaku Kamacab di bawah binaan Ketua LMP Mada Sumsel Prof.Dr.H.M Edwar Juliartha MM dengan Ketua Umum Mabes LMP Pusat H.M.Arsyad Cannu.

Sinergitas ini terbangun lalu berjalan dan insya Allah terus berkelanjutan ini di karenakan adanya beberapa kesamaan tujuan dalam hal wawasan kebangsaan, sosial budaya, sebagai kontrol sosial yang bermartabat, profesional serta mengedepankan pada kepentingan umum dan masyarakat diatas kepentingan organisasi maupun pribadi kami selaku pimpinan organisasi, ujar totok Kamacab LMP Muba.
Bertempat di Markas Sekretariat  LMP Muba di jalan Kol Wahid Udin Kayuara Kecamatan Sekayu, Minggu 28/11/2021.

lebih lanjut totok menyatakan apresiasi dan dukungannya atas Paparan Program PD IWO Muba 2022 yang di sampaikan Ketua dan Pengurus PD IWO Muba beberapa waktu lalu, saat menghadiri peringatan Hari Jadi HUT LMP ke 21 di sekretariat markas LMP Marcab Muba pada tanggal 28 Oktober 2021.

Program, IWO Muba Gerbang Informasi Desa Terdepan dan  Wartawati IWO Peduli dan Dukung Kesetaraan Gender yang akan di mulai awal tahun 2022 mendatang merupakan perwujudan dari aksi nyata PD IWO Muba dalam hal turut serta mensukseskan pembangunan yang mulai desa hingga ke kota.

Kemajuan teknologi digital saat ini manfaatnya harus bisa di rasakan dan di nikmati oleh setiap orang termasuk warga masyarakat yang ada di desa.
Kebutuhan Masyakarat terhadap Transparansi dan Informasi terkait hak dan kepentingan serta kewajiban desa baik itu terkait dengan kinerja Pemerintahaan ataupun harapan dan keinginan masyarakat desa itu sendiri.

Maka itu Program IWO MUBA GERBANG INFORMASI DESA, TERDEPAN menurut saya ini sebuah langkah maju untuk mendorong professional dan wawasan rekan rekan wartawan yang tergabung di IWO.
Sekaligus program ini juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan Desa sehingga apa yang menjadi keunggulan dan keluhan desa beserta kepentingan masyarakat dan desa itu akan mudah terinformasi dan terkoneksi dengan cepat serta mudah mudahan program IWO Gerbang Informasi Desa Terdepan ini  menjadikan IWO terus bergerak maju terdepan dalam menjalankan Profesinya,” Ujar totok.

Wartawati IWO Peduli dan Dukung Kesetaraan Gender ini merupakan sebuah dorongan untuk mengingat kan sekaligus dukungan atas Hak Hak dan Perlindungan terhadap Perempuan, sehingga apapun yang menyangkut pergerakkan keterlibatan perempuan dari segala sisi juga harus terpublikasi dengan baik dan yang seharusnya menjadi salah satu corongnya adalah seorang jurnalis atau wartawati.

Karena emosional sesama perempuan itu jelas berbeda dengan emosional perempuan ketika berhadapan dengan emosional laki laki.

Kami Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Musi Banyuasin Mendukung Program PD IWO Muba sebagai wujud Sinergitas berkelanjutan dan turut serta mengawal suksesnya pembangunan.
Semoga Program PD IWO Muba 2022 ini Insya Allah akan di jadikan rekomendasi kinerja IWO Seluruh Indonesia saat berlangsungnya RAKERNAS IWO 11-12 Desember mendatang di Kota Bogor, kata Totok.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed