oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H : ini Pesan Ketua Ormas Perempuan S4 khususnya Kepada Seluruh Kaum Hawa di Bumi Serasan Sekate

-Organisasi-42 Dilihat

mubapost.com
Senin, 25 April 2022

Sekayu Muba – Sumsel, Saat ini masyarakat dan warga kabupaten Musi Banyuasin tengah menjalankan Ibadah puasa Ramadhan bulan nan penuh berkah 1443 H.

Berbagai kesibukan Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin di penghujung bulan ramadhan tentunya secara perlahan segera beralih pada kesibukan untuk mempersiapkan segala sesuatunya hingga menjelang hari raya Idul Fitri.

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Emak Emak dan kaum perempuan yang tergabung di ormas perempuan S4 Sarinah Srikandi Serasan Sekate Musi Banyuasin dan seluruh kaum hawa dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin hingga pelosok desa.

Kebahagiaan dan kegembiraan dalam menyambut hari raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi secara turun temurun hingga saat ini, kata Sumarni Kodim Ketua Ormas Perempuan S4 di sekretariatnya yang terletak tidak jauh dari RSUD Sekayu, Senin Sore 25 April 2022.

Selanjutnya Sumarni Kodim pada awak media menyampaikan permohonan maaf lahir bathinnya kepada seluruh masyarakat, jajaran Pemkab Muba dan Instansi Terkait lainya,
“saya atas nama pribadi, keluarga dan mewakili Organisasi perempuan S4 mohon kiranya di bukakan pintu maaf yang selebar lebarnya atas segala kesalahan kami secara langsung maupun tidak langsung.
Semoga Amal Ibadah kita selama menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini Insyaallah mendapatkan Berkahnya Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,Amin.

Selain itu Sumarni Kodim menitipkan pesan khusus kepada kaum hawa atau seluruh perempuan di Musi Banyuasin, dalam rangka menyambut lebaran tahun ini untuk tidak terlalu berlebihan, manfaatkan dan gunakan uang belanja se efesien mungkin tepat sasaran dan tepat maanfaatnya dan jangan lupa berbagi dengan saudara saudara kita yang kehidupan belum seberuntung seperti kita.

Di akhir pesannya Sumarni Kodim menghimbau warga dan masyarakat muba untuk senantiasa meningkatkan Kualitas Ibadahnya dan senantiasa menjaga silahturahmi serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dengan sebaik baiknya salah satunya dengan saling bermaafan pada momentum hari raya Idul Fitri nanti,” tutup Sumarni Kodim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed