oleh

Jelang Hari Jadi Pertamanya, IWO Muba Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Salah Satunya UKW dan Pelatihan Jurnalis Desa

mubapost.com
Rabu, 05 Januari 2022

Sekayu Muba – Sumsel, Sambut HUT Ke – 1 Tahun, tepatnya pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin siap menggaet Institusi dan Stakeholder dalam pelaksanaan Vaksinasi dan Lomba Film Pendek serta rangkaian kegiatan sosial lainnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua IWO Muba, Riyan SyahPutra didampingi Sekretaris, Bendahara, Dewan Etik, Wakil Ketua, dan Wakabid Organisasi pada Podcast Tv Sumsel yang dipandu Sekretaris PW IWO Sumsel Haeru Nasri, bertempat di Deadline Cafe & Resto, Selasa (4/1/2022).

Kegiatan di hari jadi pertama IWO Muba pada bulan Maret nanti, sebagai wujud rasa syukur sekaligus memupuk kepribadian Organisasi dalam meningkatkan interaksi bersama Institusi pemerintahan, kepolisian maupun Masyarakat Umum.

” Kami berharap IWO dapat menjadi harapan bagi masyarakat dalam mewadahi keinginan dan cita-cita yang belum tersalurkan, terlebih lagi saat ini kita masih dihadapkan dengan adanya Pandemi COVID-19, yang semuanya mempengaruhi beberapa sektor Vital Perekonomian Masyarakat.

Selanjutnya, kami Pengurus Daerah IWO Muba sendiri berkeinginan kita dapat menjaga Peradaban Regenerasi, melalui Edukasi di berbagai sisi dan lini seperti Pendidikan, Perekonomian, Pembangunan, serta tak lupa dalam memutus mata rantai Penyebaran Narkotika, karena ini adalah hal yang utama, ujar Riyan.

” Kita yakin, IWO Muba dapat berprogres meskipun membutuhkan waktu dan penyesuaian. Dan utamanya lagi, IWO sebisa mungkin dapat memberikan kenyamanan pada Masyarakat, sehingga dapat menjaga Kondusifitas yang ada di Bumi Serasan Sekate,” cetusnya.

Insya Allah, IWO Muba juga melaunchingkan Aplikasi “Rembuk” yang mana adalah singkatan dari “Religius, Managemen Profesional, dan Bukti Kinerja”.

” kita berkeinginan berupaya semaksimal membangun peluang peluang untuk kesejahteraan dan kenyamanan bagi segenap Anggota dan Pengurus sesuai bidangnya masing-masing, Selain itu kita bekali juga dengan Pelatihan Jurnalistik dan Uji Kompetensi, namun hal ini tak akan bisa terlaksana apabila tidak ditopang dengan sinergitas dari semua Elemen terkait,” tukasnya.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed