oleh

Aplikasi Yung Jek Hadir di Muba, ini kata : Kamacab Laskar Merah Putih

-Organisasi-73 Dilihat

mubapost.com
Jumat, 14 Januari 2022

Sekayu Muba – Sumsel, Kehadiran Solusi Transportasi dan Jelajah UMKM khusus nya bagi warga di sekitar kota Sekayu melalui Aplikasi YUNG JEK mendapat Apresiasi dan Dukungan Positif dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Satoto Waliun Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Musi Banyuasin via WhatsApp kepada awak media mengatakan,” Kami keluarga besar LMP Marcab Muba berikan penghargaan tertinggi atas kreatifitas dan inovasi muda mudi kota Sekayu dengan meluncurkan Aplikasi YUNG JEK.

Semoga bermanfaat dan menjadi bagian solusi mempermudah dan menjangkau pelayanaan apapun yang di inginkan warga kota Sekayu, terkait transportasi yang aman, mudah, jelas dan murah sekaligus mempercepat pertumbuhan UMKM di era dampak dari pandemi Covid-19.

Lebih lanjut,” Kamacab LMP Muba ini menghimbau pada warga untuk tidak ragu menggunakan sekaligus memanfaatkan kemudahan yang ada pada Aplikasi YUNG JEK tersebut, tutupnya.

Aplikasi Yung Jek resmi di launching bertempat di kantor yang terletak di ruko Simpang 4 jalur 3, kelurahan Kayuara, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin (14/01/2022) di hadiri langsung oleh Founder Yung Jek Ardiansyah SE MM yang kerab disapa Iyank beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ardiansyah SE MM (Iyank) mengatakan bahwa ini adalah terobosan muda-mudi kabupaten Musi Banyuasin untuk membantu memulihkan ekonomi kabupaten Musi Banyuasin di masa pandemi Covid 19.

Untuk sementara jangkauan kita mulai dari Desa Bailangu sampai ke Desa Sukarami tapi kedepan kita akan perluas lagi jangkauannya.

” Fitur di dalam aplikasi Yung Jek sendiri tidak kalah dengan Fitur aplikasi-aplikasi yang sudah lebih dahulu dikenal orang semisal Go-Jek atau Grab,” Dan Untuk perekrutan draiver syaratnya tidak rumit selanjutnya bagi siapa yang minat bergabung di Aplikasi Yung Jek akan kami terima meskipun belum memiliki handphone android,” Nanti CEO yang bakal mencarikan solusinya,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed