oleh

Rudi Hartono Alias Otong “Bintar” Bersama Jurnalis Muba

Mubapost.com
Senin, 12 Juli 2021

Sekayu – Sumsel, Jalin Keakraban bersama Jurnalis yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin, Rudi Hartono SSos yang kerab disapa Otong Bincang Pintar (Bintar), tampak kedekatan yang luar biasa di perlihatkan salah satu Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin ini.

Yang lebih menariknya, Otong bersama puluhan Jurnalis bertemu tanpa sengaja di Warung Kopi “Bunda Erfa”, di Jalan Merdeka Lingkungan VII, kelurahan Serasan Jaya, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.

Rudi Hartono SSos (Otong) adalah Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin yang dikenal dekat dengan para Jurnalis, Otong sendiri adalah asli Putra Daerah Bumi Serasan Sekate tepatnya dari Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais.

Disela Obrolannya Otong mengungkapkan, Profesi sebagai Jurnalis ini sangat mulia selain itu jurnalis juga Garda terdepan dalam penyampaian Informasi. Siapapun kita, tidak ada yang tahu nasib seseorang di masa depannya.

” Hari ini saya duduk sebagai Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin, kemungkinan kedepan rekan-rekan kita Jurnalis ini ada yang bernasib sama seperti saya, yakni menjadi wakil rakyat sebagai pejuang Aspirasi dan Harapan yang dicita-citakan,” ujar Otong Wakil Rakyat Partai NasDem Muba didampingi oleh Mantan Anggota DPRD Muba Tapriansyah, Senin (12/7/2021).

Putra Asli Teluk Kijing ini juga berpesan, jadilah Jurnalis Profesional yang mengedepankan penyampaian informasi serta menjadi sahabat dengan masyarakat dimanapun berada. “Kita ini sama saja, sama-sama rakyat, saya ini duduk sebagai Anggota DPRD bukan karena saya hebat, akan tetapi karena kita berasal dari Rakyat selain itu amanah ini juga berkah dan rahmat dari Allah SWT.Amin. meskipun kita tela berusaha maksimal dan Masyarakat sudah memilih kita namun tanpa kehendak Allah SWT, kita bukan lah siapa siapa maka dari itu saya bersyukur atas amanah yang diberikan Allah SWT kepada saya, ucapnya.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed