oleh

Forkopimcam Lawet Monitoring Vaksinasi di SD Negeri 2 Ulak Paceh

mubapost.com
Kamis,13 Januari 2022

Lawet Muba – Sumsel, Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi bersama Kapolsek Babat Toman diwakili Bripka Sakirin dan Briptu Candra, Danramil 0401/02 Babat Toman diwakili Babinsa Serma Erwinjaya, dan tim Satgas COVID-19 hari ini, Kamis (13/1/2022) secara langsung melihat kegiatan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di SD Negeri 2 Ulak Paceh. Dari pantauan yang ada untuk siswa kelas 1 dan 2 di dampingi oleh orang tua yang sebelumnya telah menyampaikan surat pernyataan mengizinkan anak mereka untuk divaksin.

Menurut kepsek SDN 2 Ulak Paceh Sutego SAg target yang akan dicapai sesuai sasaran berjumlah 160 orang, Jenis vaksin yang digunakan menurut Andilala SKM adalah Sinovac.

” Sehari sebelum pelaksanaan Vaksinasi telah dilaksanakan rakor dengan seluruh kepala SD/MI tentang rencana pembelajaran tatap muka 100 persen dan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun,” ujar Candra.

Pada kesempatan tersebut Candra mengingatkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan agar senantiasa secara ketat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah salah satu kemungkinan menularnya virus COVID-19 varian baru Comicron. “Untuk vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sasaran target 3256 siswa,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed