oleh

Datangi Markas Atlet, PLT Bupati Muba Beni Hernedi Beri Semangat Muba Juara Umum

mubapost.com
Sabtu, 20 November 2021

Baturaja – OKU Sumsel, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP meninjau Posko Induk Kontingen Muba dan memberikan motivasi kepada para atlet dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIII yang dilaksanakan di Kabupaten OKU, Sabtu (20/11/2021).

Kedatangan Plt Bupati Muba ini sekaligus untuk menghadiri prosesi pembukaan Porprov Sumsel ke-13 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu. Dalam tinjauan ini, Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel ini disambut gembira oleh ratusan atlet dan official yang berada di lokasi Posko Induk Kontingen Muba.

Dengan didampingi oleh Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Ketua Koni Muba Agus Raflen ST MSi serta Kepala Perangkat Daerah Muba lainnya.

Beni sangat antusias menyambangi para atlet yang tengah berupaya mengharumkan nama daerah tersebut. Seperti yang telah diketahui, ada 34 Cabor yang diikuti oleh Kabupaten Muba, dengan jumlah atlet sebanyak 805.

Saat kunjungan, Plt Bupati Muba ini berpesan agar para atlet tetap menjaga semangat bertanding dan mengharapkan torehan prestasi gemilang bagi Kabupaten Muba di sepanjang Porprov Sumsel ke-13.
“Tetap jaga kesehatan dan kebugaran,”ujarnya.

Ketua Koni Muba Agus Raflen ST MSi menyampaikan, tinjauan Plt Bupati Muba ini sebagai upaya dalam memastikan keamanan dari para atlet Muba yang akan bertanding.
Untuk di posko induk ini ada 17 Cabor yang stay.

“Jadi tentunya selainnya memberikan asupan yang cukup, memastikan keamanan bagi para atlet juga menjadi bagian yang sangat penting bagi kami dan Pemkab Muba. Dengan harapan semoga dari setiap pertandingan yang berlangsung dapat terlaksana dengan suasana yang kondusif dan para atlet Muba bisa menorehkan banyak prestasi,”ulasnya.

Sementara, salah seorang atlet basket Muba Della Puspitasari mengungkapkan, dirinya sangat senang dan ingin berterima kasih
atas tinjauan yang langsung dilakukan oleh pak Beni.

“Terima kasih untuk tinjauan serta semangatnya pak, dapat kami laporan bahwa kami besok akan bertanding melawan Palembang masuk ke babak final merebutkan juara 1 dan 2. Besar harapan kami agar hasil yang diperoleh nantinya bisa menjadi yang terbaik,”tandasnya.

Diketahui, tim basket putra asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menang telak dari Kabupaten Lahat dengan skor 64-24 pada ajang pertandingan semifinal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII di Gedung Olahraga Baturaja, Sabtu.

Sedangkan, juara tiga putri diraih oleh tim basket dari Banyuasin yang bertanding dengan tim basket Kabupaten Lahat dengan skor 40-29.

Pada pertandingan semifinal itu juga tim basket putra dan putri dari Palembang berhasil membawa medali perunggu karena lebih unggul dari atlet asal tuan rumah Kabupaten OKU dengan skor 16-05 dan Palembang-OKU Timur skor 20-05.

Dilanjutkan tim basket putra asal Ogan Ilir melawan Muara Enim dengan skor 21-08 dan bakset putri dimenangkan oleh Muba atas Ogan Ilir dengan skor 11-04.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed