oleh

BUMD PT. Muba Link Raih Penghargaan Satu Patuh Pajak

mubapost.com
Jumat, 19 November 2021

Muba – Sumsel, Pada acara Gebyar Pajak Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2021 di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (18/11), PT. Muba Link menerima penghargaan terbaik I atas Kepatuhan Membayar Pajak melalui unit usahanya Grand Ranggonang Hotel dan Ranggonang Karoke.

Hadir pada acara tersebut Direktur PT Muba Link M Yasser Arafat dan Manager Unit Grand Ranggonang Hotel Suharto.

“Alhamdulillah, sore ini kita telah mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Musi
Banyuasin atas partisipasi aktif  PT. Muba Link melalui unit usaha kita dalam membayar pajak sebagai bentuk sumbangsih PT. Muba Link untuk Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.” ungkap M Yasser Arafat.

Lanjut Yasser, untuk tahun 2021 ini ada 2 unit usaha PT. Muba Link yang mendapatkan penghargaan juara pertama, yaitu Grand Ranggonang Hotel dan Ranggonang Karaoke.

“Ini akan menambah semangat kami dalam meningkatkan revenue masing-masing unit usaha, sehingga dapat menambah nilai pembayaran pajak sebagai kontribusi untuk PAD Musi Banyuasin,” ujar Yasser.

Dalam acara tersebut, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, memberikan apresiasi setinggi- tingginya bagi para penerima penghargaan, atas partisipasi dalam membayar pajak tepat waktu. Menurutnya, pajak dan retribusi daerah merupakan salah satuPAD yang dapat menunjang program kerja Pemerintah Daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat Musi Banyuasin.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed