oleh

Buka Peluang UMKM, Muba Gelar Millenial Bussines Creatif Twenty One

mubapost.com
Kamis, 18 November 2021

SEKAYU, MUBA-Pemkab Musi Banyuasin melalui  Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Muba dalam waktu dekat ini bakal gelar Event Gebyar Millenial Bussines creatif Twenty One, guna memperluas, membangun semangat kewirausahaan (enterpreneur) muda untuk menjadi tangguh dalam menghadapi tantangan dalam berusaha serta untuk membangkitkan aktivitas ekonomi rakyat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Hal ini diketahui saat Plt Bupati Beni Hernedi SIP diwakili Kepala Disdagperin Muba memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Event Gebyar Millenial Bussines, Kamis (18/11/2021) di Ruang Rapat Randik.

Event ini, menurut kepala Disperindag Azizah akan dilaksanakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 25 November sampai 30 Desember 2021 di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu dalam rangka mendukung Event API yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno yang kerap disapa Papa Online.

Menurutnya, sasaran kegiatan tersebut diantaranya pelaku usaha UMKM, pelaku IKM, Pedagang, Penggiat Bisnis Generasi Muda. “Gebyar Millenial Bussines kreatif ini adalah salah satu upaya Pemkab Muba untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha khususnya pada kaum millenial muda dalam Kabupaten Muba, untuk mengembangkan produk, meningkatkan kreativitas dan promosi produk. Untuk itu, kami mengharapkan support serta dukungan dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab Muba,”terangnya.

Menanggapi yang disampaikan kepala Disperindag Muba, seluruh OPD dan Polri-TNI yang mengikuti rapat menyatakan siap mensupport dan mendukung suksesnya acara tersebut. “Kami siap mensukseskan kegiatan Gebyar Millenial Bussines creatif Twenty One ini,” pungkas Kabid LLAJ Ahmad Wendiansyah SSit SH MSi.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed