oleh

Anggota Ombudsman RI Tinjau Pelayanan Publik di Sumsel

 

SUMSEL – Guna meninjau Operasional Pelayanan Publik di Sumsel, Kepala Ombudsman RI melalui Anggota Ombudsman RI Johanes Widiantoro didampingi Kaperwil Ombudsman RI Sumsel M Adrian Agustiansyah SH MHum, Senin (11/10/2021).

Menurut Kepala Perwakilan Ombudsman RI provinsi Sumatera Selatan M Adrian Agustiansyah SH MHum menerangkan, hari ini kita mendampingi Kunker anggota Ombudman RI Bapak Johanes Widiantoro, tiba di bandara langsung mencoba akses transportasi publik LRT.

” Kemudian, perjalanan menuju Mall Layanan Publik Kota Palembang ditemani oleh pihak Badan Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, di MPP diterima langsung Bpk Walikota Harnojoyo dan sekda ratu dewa,” ujar M Adrian.

Dilanjutkannya, dari MPP beliau meninjau langsung Rencana Revitalisasi Rumah Susun Perumnas yang sampai sekarang belum terealisasi, setelah dari Rusun, beliau sempat di pasar Cinde.

” Ada keluhan dari masyarakat terkait tidak jelasnya pembangunan pasar Cinde, selain menghambat akses publik 2 jalan ditutup, keindahan kota juga terganggu, yang tidak kalah penting, pasar adalah sarana publik, yang seharusnya jauh dari kesan darurat dan tidak nyaman,” tukasnya.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed