oleh

13 tahun berjuang Akhirnya Di wisuda

Mubapost.com mendapatkan gelar sarjana menurut sebagaian Orang cukup mudah jika cukup waktu dan biaya Serta ketekunan untuk melalui proses perkuliahan.

Dari 46 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah(STIHURA) melaksanakan yudisium ke XXIV di Gedung yayasan Rahmaniyah,Rabu(1/09/2021) ternyata ada mahasiswa terlama menyelesaikan program study S1 ilmu hukum

Senyum kebahagiaan terpancar dari Seorang Aprianto SH panggilan akrab keseharian IGO Anggota opsnal sat reskrim polres MUBA berhasil memperjuangkan gelar sarjananya walaupun dalam Waktu yang cukup lama 13 tahun.

“Diawal tahun 2008 IGO mendaftar diri di sekolah tinggi ilmu hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah(STIHURA) sebenarnya dari awal semester 1 sampai semester 7 Masih bisa meluangkan waktu untuk menempuh pendidikan.

“Nah giliran di semester 8 mulai kesibukan melanda diri saya,tugas Seorang sebagai abdi Negara Sebagai anggota polri cukup menyita waktu yang tak dapat di tinggalkan terpaksa saya stop out,

Keinginan kuat ingin menjadi seorang sarjana terus bergejolak meskipun sibuk bekerja di waktu senggang buku -buku Masih tetap saya baca agar tidak lupa pelajara, meskipun pikiran bercabang tiga kerja, keluarga dan kuliah

“Teman saya sudah banyak yang lulus,bahkan adik tingkat saya Sekarang sudah jadi dosen saya seperti pak Aprilzal,akan tetapi itulah ilmu tidak memandang usia.

Tahun 2020 Pendmi melanda aktivitas mulai terbatas, kesempatan ini saya kerjar untuk menyusun skripsi “Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk berdiri di atas panggung mengalungkan Gordon tanda saya lulus.ungkapnya

Ketua sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Dr Wandi Subroto SH.MH.mengatakan Seorang IGO perjuangnya patut di contoh dia tidaklah rendah diri meskipun beliau lama sekali mendapatkan gelar sarjana,bukan karena Malas atau tidak pintar akan tetapi kesempatan waktu yang menjadi tantangan tersendiri bagi beliau.

Saya bangga mempunyai mahasiswa berkemauan kuat untuk terus belajar,saya berharap untuk mahasiswa sekarang menempuh pendidikan jangan sia siakan waktu dan kesempatan untuk belajar.

Saya ucapan selamat kepada saudara igo yang telah menyelesaikan program study S1, semoga ilmu pengetahuan yang di pelajari Lebih menambah kesuksesan dalam berkarir sebagai abdi negara di kesatuan polisi Republika Indonesia.tutupnya (Jay)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed