oleh

KPK Periksa Dua Petinggi dan ASN Pemkab Muba di Satbrimob Polda Sumsel

-Berita, Sumsel-104 views

mubapost.com                                    Jumat, 28 Oktober 2021

MUBA – SUMSEL, Tindaklanjuti Pasca Kasus OTT yang menjerat beberapa Petinggi dan ASN di kabupaten Musi Banyuasin beberapa waktu lalu, Lembaga Anti Rasuah kembali memanggil sejumlah Saksi yang berkaitan dengan Kasus tersebut.

Menurut Keterangan Tertulis Plt Juru Bicara KPK Bidang Penindakan Ali Fikri Hari ini (29/10/2021) terkait pengadaan barang dan jasa di kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 yang menjerat Bupati Muba Periode 2017-2022 DRA, Kadis PUPR Muba HM, Kabid SDA, dan Kontraktor Swasta SUH.sebagaimana di lansir dari lensainformasi.com

” Hari ini, Pemeriksaan dilakukan di Satbrimobda Sumatera Selatan Jalan Srijayanegara Bukit Besar Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Tim Penyidik mengagendakan pemangilan saksi-saksi,” beber Ali Fikri, Jumat (29/10/2021).

Adapun beberapa Saksi yang diperiksa diantaranya, Robby Candra ST MM Kasi Lingkungan dan Keselamatan Dokumen dan Pengembangan Sistem serta Leger Jalan Bidang Pengembangan dan Pengendalian Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin.

” Selain itu, Musyadek SH Kasi Perencanaan dan Penyediaan JPU Bidang Bina Jasa Konstruksi dan Penerangan Jalan Umum (JPU) Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin Meydi Lupiandi ST Kasi Operasional Pemeliharaan dan Bina Manfaat SD Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin,” papar Ali Fikri.

Ditambahkannya, Saksi selanjutnya yaitu Aditia Pancawijaya Tantowi ST MM Kasi Pembinaan dan Pengawasan Bidang Penataan Ruang Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin Saaid Kurniawan ST Kasi Pemeliharaan JPU Bidang Bina Jasa Konstruksi dan Penerangan Jalan Umum Dinas PUPR Musi Banyuasin.

” Selanjutnya, Drs H Apriyadi MSi Sekda Kabupaten Musi Banyuasin, Drs Badruzzaman alias Acan Staf Ahli Bupati Musi Banyuasin dan Beni Hernedi SIP Wakil Bupati Musi Banyuasin,” pungkasnya.

Berita ini sebelumnya sudah terbit di https://www.lensainformasi.com/daerah/sumsel/musi-banyuasin/dua-petinggi-dan-beberapa-asn-di-muba-diperiksa-penyidik-kpk-di-satbrimob-polda-sumsel/

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed