oleh

IWO Muba Bersama LMP Bangun Sinergitas dengan Ombudsman RI Sumsel

-Berita-0 views

MUBA – Bangun Kerjasama dan Sinergitas, IWO Muba dan LMP Marcab Muba menerima Kunjungan Kerja Ombudsman RI Sumsel yang di Komandoi oleh Kepala Perwakilan M Adrian Agustiansyah SH MHum, Jumat (24/9/2021).

Menurut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumsel M Adrian Agustiansyah SH MHum mengatakan, Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Insan Pers dari IWO Muba, Ormas LMP, dan Banser yang bersedia dalam membangun Sinergitas bersama kami.

” Hal ini adalah salah satu bentuk Sinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing di jalur Kontrol Sosial, silahkan sampaikan apapun bentuk temuan, khususnya di bidang Mal Administrasi yang rekan-rekan temui ketika bertugas kami siap,” ujar Adrian ketika berdiskusi, bertempat di Deadline Coffe & Resto.

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, ucapan terima kasih kami haturkan atas kehadiran Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumsel di Muba, kami sangat menyambut baik Sinergitas ini, dan berharap dapat menjadi jembatan kami untuk membedah Mal Administrasi dan Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan khususnya di kabupaten kami.

” Saya mewakili rekan-rekan IWO Muba sangat menyambut baik hal yang seperti ini, karena ini sejalur dan searah dengan tugas dan fungsi kami, apalagi di dalam perjalanan kami selaku kontrol sosial sering menjumpai hal-hal yang menyimpang,” ucapnya.

Selain itu, Tugas yang diemban oleh Ombudsman RI selaku Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik selaras dengan apa yang menjadi pedoman kami, terkhususnya Pers mengingat kami bersentuhan langsung dengan Pejabat Pelayanan Publik dalam keseharian.

” Sekali lagi kami siap membangun Sinergitas ini, kedepannya kami siap untuk melaksanakan kunjungan ke Ombudsman RI di Sumatera Selatan,” imbuhnya.

Ditempat yang Perwakilan Banser Ali Mustofa Zaenudin mengatakan, semoga Ombudsman nantinya dapat langsung terjun ke desa kami, untuk mensosialisasikan sektor Pengawasan Pelayanan Publik.

” Kami berharap Ombudsman nanti bisa datang langsung ke desa kami guna menyosialisasikan tugas Ombudsman dalam pengawasan pelayanan publik”, ujar Ali Mustofa Zaenudin salah seorang Perwakilan OKP.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed