oleh

Incumbent Kades Jeki Haryanto Kembali Pimpin Desa Sukadamai Kantongi 811 Suara

mubapost.com
Senin, 22 November 2021

Plakat Tinggi – Sumsel, Maju Sebagai Incumbent pada Pilkades desa Sukadamai kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin di ajang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Jeki Ungguli Para Pesaingnya dengan Perolehan 811 suara.

Tercatat di Hari Pilkades Serentak, Senin (22/11/2021) Jeki Haryanto Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 dengan Perolehan Suara terbanyak 811 Suara di Pastikan menahkodai desa Sukadamai.
Mengungguli pesaingnya yaitu Ricky Rikarno dengan Perolehan 499 Suara dan Agus Setiyo Handoyo sebanyak 225 Suara.

Usia Perhitungan Perolehan Suara, Jeki Haryanto mengatakan, Saya berserta keluarga ucapkan terima kasih kepada segenap warga dan Masyarakat, panitia Pilkades, Pemerintahan desa, lembaga desa, perangkat desa serta Istansi terkait.

Atas Kerja Keras dan kerjasamanya, sehingga pelaksanaan Pilkades di desa Suka damai berjalan tertib,aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19.

Dan Syukur Alhamdulillah berdasarkan perolehan suara terbanyak Insya Allah saya melanjutkan jabatan sebagai kepala desa untuk periode 2021-2027, amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baik nya sesuai dengan visi misi ,” ujar Jeki.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed