oleh

Hadir Rakernas, PD IWO Muba Siapkan Jargon Informasi Publik Terpercaya

-Berita-4 views

mubapost.com
Selasa, 23 November 2021

Muba – Sumsel, Sukseskan Rapat Kerja Nasional Ikatan Wartawan Online, PD IWO Muba bakal hadir langsung pada perhelatan tingkat Nasional tersebut. Acara akan dilaksanakan di Hotel New Panjang Jiwo, Sentul, kabupaten Bogor, provinsi Jawa Barat, Selasa (23/11/2021).

Dikomandoi Riyan Saputra selaku Ketua PD IWO Muba didampingi Sekretaris, Bendahara, Dewan Etik dan beberapa Wakil Ketua turut serta baik langsung maupun secara Luring.

Diprediksi Rakernas IWO tahun ini bakal diramaikan banyak Peserta dari  berbagai Perwakilan Wilayah (PD) dan Perwakilan Daerah (PW) dari Sabang sampai Merauke.

Menurut Riyan SyahPutra, kami sudah melaksanakan persiapan ini sejak jauh jauh hari, artinya kami memiliki kesanggupan bersama dengan beberapa Pengurus, karena memang Perhelatan tingkat Nasional ini adalah salah satu tingkatan penguatan untuk tingkat KSB yang berada di PW dan PD.

“Kami berharap melalui Rakernas, PD IWO Muba akan semakin berjaya dengan kekompakan dan solidaritas, bahu-membahu dalam membangun penguatan Kepengurusan yang sudah ada,” ujar Riyan saat dibincangi.

Semoga melalui Rakernas ini kita dan rekan-rekan yang berasal dari  Seluruh Daerah di Indonesia dapat saling mengenal satu sama anggota dan pengurus IWO lainya dengan Jajaran PD IWO kabupaten Musi Banyuasin.

PD IWO Muba terus bergerak melangkah maju memacu segudang Prestasi baik itu SDMnya maupun berkiprah untuk daerah dan masyarakat luas.

” kita PD IWO Muba sudah memilik Program dan Langkah kerja yang akan kami sampaikan kepada DPP IWO Pusat, Inshallah kita siap untuk menghadapi Tahun-tahun berjalan. Selain itu, perlu kita pahami bahwa Organisasi Profesi IWO Muba terkhususnya adalah Organisasi yang Berazaskan Pancasila dan Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 yang mengedepankan sikap dan sifat Independent dengan Rasio Kepercayaan Masyarakat,” jelasnya.

Sebagai Organisasi Profesi, Ikatan wartawan online di tuntut maksimal untuk mampu memanfaatkan Era Digitalisasi sebagai wadah Positif untuk penyampaian informasi kepada Publik. “Dan ditahun berikutnya, kami akan mencoba untuk memberikan hal-hal positif, dengan berdayagunakan Sikap dan Sifat Sosial,” tukasnya.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed