oleh

Camat Bersama Ketua APDESI Lawang Wetan, Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021

mubapost.com
Senin, 22 November 2021

Lawang Wetan – Sumsel, Guna mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021, Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi didampingi Ketua APDESI Lawang Wetan Amrullah Mahmud melaksanakan Monitoring Pilkades di 6 desa, Senin (22/11/2021).

Adapun 6 desa diwilayah kecamatan Lawang Wetan yang melaksanakan Pilkades Serentak antara lain, desa Karang Anyar, Karang Waru, Napal, Karang Ringin II, Simpang Sari, Pandan Dulang.

Dalam kesempatannya Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi mengatakan, kami berharap pelaksanaan Pilkades Serentak di kecamatan Lawang Wetan tertib dan Kondusif, serta dapat mengikuti Peraturan yang telah ditetapkan.

” Sejauh ini, kita memantau masih kondusif dan lancar. Kami juga berpesan agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, karena kita menjaga Stabilitas wilayah khususnya pada saat proses Pilkades Serentak yang berlangsung,” ucap Candra.

Kita berharap pelaksanaan Pilkades Serentak di 6 desa dapat bejalan Lancar, kepada Kandidat Calon Kepala Desa agar dapat menjaga situasi agar tetap tenang. “Kami akan terus memantau jalannya Pemilihan sampai tuntas,” tegas Candra.

Sementara itu Ketua APDESI Lawang Wetan Amrullah Mahmud mengatakan, bahwa menurut pantauan kami di 6 desa yang melaksanakan Pilkades masih tetap Kondusif dan Ketat dalam pengawasan oleh Pihak yang terlibat.

” Kami berharap kepada Calon Kepala Desa yang ikut dalam Perhelatan ini dapat menjaga Sportifitas dan memberikan rasa aman baik situasi yang sedang berlangsung maupun setelah Pilkades usai,” harapnya.

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed