oleh

2022 IWO Muba Luncurkan Program Gerbang Informasi Desa Terdepan, Dewan Etik Tegaskan Pengelolaan Dana Desa Kewenangan Pemdes

mubapost.com
Jumat, 05 November 2021

MUBA – SUMSEL, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba Riyan SyahPutra memimpin rapat rutin per triwulan pada Jumat (5/11/2021).

Riyan SyahPutra di dampingi Hasim Bendahara, Andi Mustika Sekretaris, Ariansyah Saputra Wakil Ketua bidang Organisasi, Satoto Waliun sebagai Dewan Etik Iwo Muba dan Humas Iwo muba, Iron.

Rapat rutin triwulan bertempat di sekretariat IWO di jalan seberang Jembatan Musi (JM), kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.

Riyan SyahPutra mengatakan, bahwa saat ini Pandemi COVID-19 belum berakhir dan penerapan PPKM pun masih berjalan maka itu protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 tetap kita berlakukan pada rapat hari ini.

Lebih lanjut Ketua PD Iwo Muba termuda se-sumsel ini mengingatkan kembali kepada pengurus dan anggota PD Iwo Muba teruslah jalin sinergitas dengan Pemdes, Camat dan Istansi terkait di kabupaten Muba, untuk suksesnya Program PD Iwo Muba Gerbang Informasi Desa Terdepan, dapat di laksanakan awal tahun 2022.

Maka itu diharapkan kepada rekan rekan yang selaku kordes infodes kecamatan, silahkan memuat publikasih apapun bentuk kegiatan pemerintah desa di setiap masing masing kecamatan.

” Saya juga mengajak Insan Pers untuk berkontribusi dalam menangkal informasi Hoax dan berperan dalam menjaga kerukunan masyarakat.
Jadikan media online sebagai saran untuk membantu kepentingan masyarakat, dan daerah serta kemajuan bangsa, terutama sekali dalam hal menangkal paham radikalisme dan intoleransi serta menjaga keutuhan NKRI,” tegas nya.

“Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua, dalam menjalankan tupoksi pengabdian kita kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” tutupnya.

Sementara itu Dewan Etik Iwo Muba Satoto Waliun menegaskan pengelolaan Dana Desa adalah kewenangan pemerintah desa dan sudah menjadi tupoksi kepala desa.

Iwo Muba selaku organisasi profesi punya kewajiban membuat terobosan program yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan anggota nya, apa lagi Organisasi harus tetap berjalan dan berkembang maka itu sudah sewajarnya lah PD Iwo Muba memiliki usaha usaha yang tidak bertentangan dengan aturan guna kemajuan bersama.(rilis Iwo Muba)

  •  
  •  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed